Kamis, 14 April 2011

Artikel

Minyak Kayu Putih


Pasti anda sudah tahu obat minyak kayu putih. Obat ini sering dipakai masyarakat untuk menghangatkan badan, menghentikan rasa mual dengan mencium aroma dari minyak tersebut. Tahukah anda, minyak kayu putih selain dapat digunakan untuk berobat, minyak tersebut dapat digunakan dalam untuk membersihkan layar monitor pada PC maupun laptop. Kenapa bisa? Dikarenakan minyak tersebut mengandung zat oil yang dapat membuat layar monitor PC dan laptop menjadi bersih dan mengkilap. Cara mengolesinya dapat menggunakan kain halus agar layar tersebut tidak terbaret atau bisa menggunakan tisu. Setelah dioleskan ke laptop atau PC secara merata, tunggulah sampai mengering.
Selain itu minyak kayu putih dapat membersihkan CD atau DVD. CD atau DVD akan menklap jika dioleskan dengan minyak kayu putih, akan tetapi hati-hatilah dapat membersihkannya. Jika minyak tersebut dibersihkan sampai bagian tengah maka CD atau DVD akan mengalami gangguan yaitu membaca data akan lama atau dapat menimbulkan data tidak terbaca.
Selain itu dapat dibersihkan pada bagian luar untuk laptop apabila laptop tersebut terbuat dari mika. Sehingga dapat menghemat pengeluaran. Tak perlu mengeluarkan uang terlalu banyak untuk membeli spray khusus membersihkan laptop. Cukup dengan bermodal 15.000 rupiah untuk sebuah minyak kayu putih, anda bisa  membersihkan laptop anda. Tak perlu mengeluarkan 50.000 rupiah untuk membeli spray atau pembersih untuk laptop,CD,DVD,monitor PC.

0 komentar:

Posting Komentar

By :
Free Blog Templates